Cari Blog Ini

Kamis, 11 April 2013

Tips untuk Mengaktifkan Multi Bahasa di Keyboard BlackBerry Z10

Reko blog's - Salah satu fitur menakjubkan di BlackBerry Z 10 adalah kemampuan keyboard-nya untuk mengetik lebih dari satu bahasa secara bersamaan. Jika Anda ingin mengetik dalam bahasa Jerman, Perancis dan Inggris secara bersamaan, Anda bisa melakukannya.

Keyboard BlackBerry 10 akan mengenali bahasa yang dikehendaki dan akan memberikan prediksi dan koreksi kata-kata saat Anda mengetik.

Kita bisa memilih bahasa yang sering kita gunakan- satu bahasa, dua atau tiga bahasa di saat bersamaan. Nah, lantas bagaimana cara mengaktifkan fitur ini? Berikut langkah-langkah dilansir dari CrackBerry.com :

- Klik ikon Settings

- Pilih Language and Input

- Pilih Input Languages

- Di bagian bawah, pilih Add/Remove Languages

- Di bagian ini Anda akan melihat berbagai bahasa yang didukung oleh BlackBerry Z 10. Klik kotak centang di samping bahasa yang ingin Anda gunakan. Anda hanya bisa mengaktifkan tiga bahasa secara bersamaan.

- Setelah Anda selesai memilih, klik Save dan bahasa-bahasa tersebut akan ditambahkan.

Sekarang Anda bisa mengetik dalam berbagai bahasa berbeda dan BlackBerry Z10 akan menawarkan fitur autocorrect sesuai bahasa yang telah diaktifkan tadi. Kita bisa mengetik di keyboard BlackBerry Z10 dengan lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar