Cari Blog Ini

Sabtu, 06 April 2013

10 Aplikasi Eksklusif yang Hanya Hadir di iOS

Reko blog's - Dulu Instagram pernah menjadi aplikasi eksklusif di iPhone sebelum berkecambah di Android. Sebab keberadaannya hanya ada di smartphone iOS .

Kini setidaknya ada 10 aplikasi eksklusif yang hanya hadir bagi pengguna iOS . Dan berikut diantaranya :

1. Clear
Dengan aplikasi ini pengguna bisa membuat daftar pekerjaan yang akan dilakukan. Semacam to do list. Sangat powerfull tak hanya untuk mengelola daftar pekerjaan
kantor namun juga urusan pribadi.
Unduh dengan harga USD 1,99 saja.

2. Fantastical
Satu hal yang membedakan soal aplikasi ini adalah terkait tampilan. Miliki grafis yang lebih menawan dibandingkan aplikasi bawaan iPhone. Unduh dengan harga USD 4,99.

3. Tweetbot
Bagi yang gemar main Twitter pasti sudah akrab dengan aplikasi ini. Tweetbot memungkinkan Anda mengkostumisasi opsi yang ada. Unduh dengan harga USD 6,99.

4. Tinder
Aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang sedang jomblo. Ya, Tinder adalah aplikasi pencari jodoh berbasis lokasi. Bilamana dua insan memberikan rating baik, maka keduanya bisa bertemu.

5. Infinity Blade
Miliki garfik yang luar biasa untuk game sekelas RPG. Sang pengembang bahkan tak miliki niat untuk membuat di platform lain. Unduh dengan harga 2,99 saja.

6. Mailbox
Salah satu aplikasi terbaik dalam mengelola pelbagai macam akun email yang digunakan di iPhone.

7. Prismatic
Aplikasi ini akan menyajikan konten-konten berita yang mungkin Anda gemari. Prismatic memelajari pola konsumen baca Anda dan menampilkan saran konten yang bisa Anda nikmati.

8. Vine
Aplikasi ini tergolong baru dirilis oleh Twitter pada awal tahun ini. Bisa dibilang Vine bukan aplikasi berbagi video atau gambar. Sebab konten yang dibagikan mirip gambar animasi gif.

9. Cinemagram
Jika Vine 6 detik maka Cinemagram hanya 4 detik saja. Namun aplikasi ini memungkinkan pengguna menambahkan berbagai efek filter
plus bisa dialirkan ke jejaring sosial yang ada.

10. CardMunch
Aplikasi ini cukup unik. CardMunch akan memindai kartu nama yang kemudian akan dikonversi ke kontak telepon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar