Cari Blog Ini

Sabtu, 06 April 2013

Game XCOM : Enemy Unknown Resmi Meluncur di iOS

Reko blog's - Pengembang game asal Amerika Serikat 2K, secara resmi menginformasikan mengenai kehadiran game XCOM : Enemy Unknown untuk iOS. Dengan kehadiran game terbaru ini, akan menambah koleksi game ber-genre strategi bagi pengguna iOS.

Game XCOM : Enemy Unknown rilis perdana tahun lalu pada konsol dan personal computer (PC). Kehadirannya pada perangkat layar sentuh membuat 2K berencana mengambil keuntungan melalui penambahan fitur multitouch, guna mempermudah zooming dan memutar sisi kamera.

Dikutip dari DigitalSpy, Senin (25/3/2013), kabarnya terdapat beberapa keterbatasan pada peta untuk versi yang hadir pada iOS, hal ini dikarenakan adanya batasan ukuran data pada sistem operasi tersebut. 2K juga belum ada informasi yang jelas mengenai seberapa besar pemotongan pada peta akibat keterbatasan ukuran data tersebut.

"Masih terdapat banyak peta yang akan mampu dilihat oleh pemain seiring berjalannya game. Oleh karena itu, pemain tidak perlu takut mengenai kabar pemotongan peta ini," ungkap Lead Designer, Jake Solomon.

Informasi mengenai mode permainan pun masih belum dapat di informasikan oleh pengembang. Menurut spekulasi yang beredar, XCOM : Enemy Unknown akan menggunakan pilihan mode permainan multiplayer, atau yang disesuaikan dengan mode asynchronous untuk iOS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar