Cari Blog Ini

Rabu, 10 April 2013

4 Gaya Rambut yang Disukai Oleh Para Wanita

Reko blog's - TIDAK hanya pria saja yang mengaggumi wanita dari gaya rambutnya. Sebaliknya, tak jarang juga wanita yang melakukan hal yang sama.

Ya, daya tarik seseorang memang tak hanya dari wajahnya saja. Namun rambut juga turut berperan didalamnya. Lantas, gaya rambut apa yang banyak disukai wanita dari pria?

Berikut ulasan menarik seperti dikutip Askmen :

1. Super pendek
Gaya rambut ini dianggap seksi. Tak heran jika wanita sangat memfavoritkannya. Selain itu, pria dengan rambut super pendek juga terlihat lebih maskulin.

2. Klimis
Gaya rambut retro memang kini banyak digemari. Apalagi menurut wanita, pria dengan tampilan tersebut lebih charming dan rapi.

3. Botak tipis / buzz cut
Gaya rambut ini rupanya yang paling menjadi favorit wanita. Dengan sedikit rambut tipis, pria lebih terkesan alami. Tak hanya itu, menurut wanita tampilan tersebut juga sangat menggairahkan dan membuat mereka tergoda.

4. Ikal alami
Selain terlihat manis, pria juga tampak lebih maskulin dengan gaya rambut seperti itu. Tatanan rambut curly atau ikal juga bisa diartikan sebagai pribadi yang kuat, sporty serta lebih menyukai aktivitas luar ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar