Cari Blog Ini

Kamis, 04 April 2013

6 Tren Fashion yang Bisa Membahayakan untuk Kesehatan

Liputan6.com - Wanita tentu kerap mendengar ungkapan 'kecantikan itu sakit'. Namun bagaimana jika kecantikan dan fashion tak hanya menyakitkan, tapi juga bisa buruk untuk kesehatan seseorang.

Jennifer Wider, MD, and Kristi Tough DeSapri, MD, membeberkan enam fashion yang bisa membahayakan dan sebaiknya diperbaiki seperti dikutip Cosmopolitan, Kamis (21/3/2013) :

1. Thong
Celana mungil yang seksi tapi bakteri mungkin lebih mudah berjalan dari dubur ke vagina dengan mengenakan thong. Anda juga mungkin berisiko meningkatkan infeksi saluran kemih. Tak perlu bersumpah Anda tak akan mengenakan thong untuk selamanya, tapi biarkan wanita bernapas dengan mencampurnya dengan beberapa celana pendek anak.

2. Jeans ketat
Anda bisa menekan saraf di depan paha yang menyebabkan kesemutan dan mati rasa. Solusinya : gunakan sesuai ukuran Anda, dan Anda akan menyukainya.

3. Pakaian untuk melangsingkan (shapewear)
Wanita sering mengenakan pakaian ketat untuk mengatasi bagian tubuh atas yang membesar. Jika wanita mengenakan yang terlalu ketat, Anda bisa berakhir dengan refluks asam, masalah pernapasan dan masalah saraf untuk jenis yang sama ketika mengenakan celana jeans ketat. Pastikan shapewear yang Anda kenakan pas di badan.

4. Bra ketat
Seorang yang kelamaan mengenakan boob booster akan mengalami nyeri punggung, iritasi kulit, dan masalah pernapasan. Perbaiki ini dengan mudah dengan menggunakan lingerie sesuai ukuran. Dan pastikan pakaian dalam Anda itu tak menekan payudara Anda terlalu erat.

5. High heels
Jika Anda terbiasa dengan tumit hingga 5 inchi, Anda bisa berakhir dengan bunions dan menyakitkan kaki. Kecuali Anda mengenakan sepatu dengan tumit yang tingginya bervariasi.

6. Sandal jepit
Halo, kapalan. Inilah yang terjadi ketika terlalu sering gesekan antara kaki Anda dan flip flop Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar