Cari Blog Ini

Senin, 08 April 2013

Samsung Luncurkan Koleksi La'Fleur untuk Wanita

Reko blog's - Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan Koleksi Samsung La’Fleur.

Dirancang untuk wanita modern, Koleksi La'Fleur terdiri dari beberapa rangkaian seri Galaxy dengan motif bunga serta dilengkapi dengan aplikasi popular, wallpaper, dan nada dering yang telah disesuaikan khusus untuk wanita.

Koleksi La’Fleur ini terdiri dari seri Galaxy S III, Galaxy S III Mini, Galaxy Y, dan Galaxy Y Duos. Pada seri tablet, koleksi La’Fleur dapat diperoleh pada seri Galaxy Tab 2 7.0, yang akan tersedia dengan warna Garnet Red, serta dilengkapi dengan wallpaper dan nada dering yang telah disesuaikan. Di Indonesia, Koleksi La’Fleur akan tersedia pada seri Galaxy TAB 2.70, Galaxy S III Mini, Galaxy Y, dan Citrus.

“Koleksi Samsung La'Fleur memberikan kenyamanan, dan sangat cocok bagi setiap wanita modern dalam mengatur aktivitas sehari-hari,” demikian disampaikan Febri Rusli, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia. “Dengan kemampuan nya untuk menghemat waktu dan aplikasi khusus untuk wanita sibuk, La'Fleur dapat membuat mereka untuk selalu terkoneksi dengan semua kegiatannya, baik itu di rumah,pada saat bekerja atau di kala senggang. Koleksi ini juga sesuai dengan misi kami yaitu mengembangkan perangkat yang lebih personal dan intuitif dalam mengekspresikan diri," tambah Febri.

Dilengkapi dengan aplikasi ekslusif, mulai dari konten aplikasi khusus kecantikan, gaya hidup, kesehatan hingga edit foto, Koleksi Samsung La’Fleur diciptakan untuk memenuhi keinginan setiap wanita akan pengalaman pribadi yang menyenangkan.

Pada Koleksi La’Fleur, para pengguna akan direkomendasikan aplikasi-aplikasi khusus wanita yang dapat dipilih melalui La’Fleur Suite.

Aplikasi khusus wanita yang dapat diunduh melalui La’Fleur Suite, antara lain :

1. Aplikasi kecantikan, seperti misalnya Modiface Makeup.
Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan eksperimen dalam ber make up secara virtual dengan warna kosmetik yang beraneka ragam. Para pengguna dapat mencoba ribuan warna dan nuansa dalam hitungan detik.

2. Aplikasi gaya hidup, seperti misalnya Glam Life.
Pada aplikasi Glam Life, pengguna dapat memilih saluran mode"terkini untuk mengikuti tren selebriti dan update fashion bagi mereka yang menyukai gaya hidup yang glamor.

3. Aplikasi kesehatan, seperti misalnya Daily Yoga (all-in-one) dan Runtastic GPS Running.
Daily Yoga (all-in-one) merupakan aplikasi pelatihan yoga yang menyediakan sesi-sesi yoga yang dinamis dengan durasi waktu dan tingkat kesulitan yang berbeda, seperti layaknya memiliki pelatih yoga pribadi. Sedangkan, aplikasi Runtastic GPS Running dapat membantu pengguna untuk menjaga kebugaran diri dengan menggunakan GPS untuk memetakan aktivitas kebugaran, seperti pada saat olahraga bersepeda maupun berlari.

4. Aplikasi Pink Pad, merupakan aplikasi penting bagi para wanita karena akan memudahkan mereka untuk melacak waktu ovulasi dan kesuburan, sementara memonitor kesehatan yang berkaitan dengan siklus menstruasi. Pink Pad juga dilengkapi dengan aplikasi sosial yang memungkinkan untuk berkomunikasi dan interaksi dengan pengguna lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar