Cari Blog Ini

Selasa, 02 April 2013

4 Tips Menjaga Kecantikan Ala Renata Kusmanto

Liputan6.com - Kecantikan bukan cuma perkara fisik. Maka dari itu, ada yang disebut inner beauty. Bagi wanita, jika ingin tampil memukau, wajib hukumnya menjaga keseimbangan kecantikan dari luar dan juga pesona dari dalam dirinya sendiri. Jika sudah seimbang, hal ini perlu dijaga dan tak mudah mempertahankannya.

Tapi jangan sedih, si cantik Renata Kusmanto punya 4 tips menjaga kecantikan :

1. Facial
"Ini adalah perawatan wajah
Facial dilakukan guna menghilangkan komedo ataupun bintik hitam pada wajah. Aku biasanya sebulan sekali perawatan facial. Bagi mereka yang jadwal aktivitasnya padat, facial juga berguna sebagai media penyegar."

2. Scrub
"Setelah facial, lanjut ke scrub
Memang agak ribet menjaga kecantikan, apalagi kalau urusan wajah sudah datang. Kalau facial sebulan sekali, scrub bisa seminggu sekali, sebulan antara tiga sampai empat kali. Scrub ini dilakukan untuk mengangkat sel kulit yang sudah mati."

3. Jangan Salah Makeup
"Jangan sampai salah dalam memilih tata rias wajah
Pilih make-up yang sesuai untuk tubuh. Biasanya, kalau aku, nyoba dulu yang cocok yang mana, aku cari tahu dulu jenis kulitku seperti apa. Intinya, jangan sampai salah, karena bisa gawat juga buat tubuh kita."

4. Be Your Self
"Ya kepribadiannya sesuai dengan diri saja sih, jadi diri sendiri, jangan ikuti orang lain. Coba temukan karakter diri kamu seperti apa, jangan selalu jadi follower."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar