Cari Blog Ini

Kamis, 11 April 2013

Manfaat Buah untuk Kesehatan

Reko blog's - BUAH merupakan salah satu bahan makanan yang mengandung banyak nutrisi, juga memenuhi asupan vitamin dan mineral dalam tubuh. Ada banyak manfaat buah yang bisa Anda dapatkan untuk menjaga kesehatan.

Salah satu sumber antioksidan tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh ada pada buah. Sebuah apel, misalnya. Buah yang tersebar di penjuru dunia ini adalah sumber terbaik antioksidan yang dapat membantu mencegah dan mengurangi risiko penyakit syaraf dan penyakit jantung, demikian yang dilansir Magforwoman.

Vitamin C dalam buah juga bertindak sebagai antioksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Anda juga harus tahu buah-buahan yang menjadi sumber vitamin C, seperti jeruk, anggur, stroberi, dan buah delima. Mengonsumsi buah adalah cara paling baik dan alami untuk memenuhi asupan vitamin C harian Anda.

Fakta lain tentang buah yang bermanfaat bagi kesehatan Anda adalah buah kaya akan serat makanan. Buah-buahan seperti pisang, berries, plum, dan pir merupakan sumber yang kaya serat. Serat pangan memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes, dan membantu proses pencernaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar