Cari Blog Ini

Jumat, 05 April 2013

4 Tips Agar Seks Selalu Bergejolak

Reko blog's - APAKAH gairah bercinta Anda mulai padam? Hal ini, kemungkinan terjadi karena ritual yang sama dan membuat Anda dan pasangan merasa bosan.

Salah satu faktor yang berperan dalam keharmonisan rumah tangga adalah seks. Kehidupan seks yang sehat dan bergairah terbukti dapat meningkatkan keintiman Anda dengan pasangan. Karenanya penting untuk selalu membuat kehidupan seks Anda senantiasa bergejolak.

Berikut ini beberapa cara yang patut Anda coba, seperti dilansir Glamour :

1. Seks terlarang
Pria memang menjadi kepala keluarga, namun bukan berarti wanita tidak dapat menjadi “bos” saat di ranjang. "Mungkin Anda menginginkan suami mengikat Anda dan mencoba hal-hal yang seksi," ungkap pakar seks, Lora Somoza. Bila Anda ingin memegang kendali dan membuatnya patuh, katakan bahwa malam ini Anda “bos” dan aturannya hanya satu, dia tidak boleh menolak apa pun permintaan Anda.

2. Make up sex
Pernahkah Anda merasa sangat marah pada suami, namun pada saat bersamaan dirinya terlihat begitu menggairahkan? Anda begitu marah dan berusaha menghindari pesonanya, karena ingin memberinya jera. Jangan lawan itu. "Seks usai pertengkaran sangat menggairahkan, karena mengandung semua emosi yang Anda rasakan," ujar Somoza. Bercinta seperti ini memiliki sensasi yang berbeda karena keluar dari siklus normal Anda.

3. Seks malas
Seks tidak selalu harus berisi aksi yang penuh gerakan. Cobalah untuk menanggalkan pakaian Anda dan dekatkan tubuh padanya ketika pasangan sedang tertidur. Sehingga dia dapat merasakan tubuh Anda seutuhnya. Kadar testosteron pria yang begitu tinggi di pagi hari tentunya membuat dia tidak dapat menolak Anda.

4. Tempat terkenal
"Bercinta di dekat atau sambil menatap sebuah tempat terkenal dapat menjadi pengalaman yang menakjubkan dan luar biasa," ujar pakar seks, Tracey Cox. "Anda tidak percaya berada di sana, sehingga semuanya seakan tak nyata," ungkap Cox. Pengalaman seperti ini akan sulit untuk dilupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar