Cari Blog Ini

Kamis, 04 April 2013

Foreplay Lebih Lama Agar Seks Lebih Nikmat

Reko blog's - INGIN meraih kenikmatan bercinta yang maksimal? Nikmati dahulu sajian foreplay sebelum memasuki menu utama seks Anda.

Apakah selama ini Anda merasa terlalu cepat selesai di ranjang? Penyebabnya, bisa jadi karena Anda hanya berfokus pada intercourse.

Menurut sebuah studi yang baru-baru ini dipublikasikan oleh Journal of Sexual Research, pasangan yang melakukan foreplay seperti pelukan, ciuman, menyentuh satu sama lain dan menstimulasi diri, merasakan kepuasan lebih lama daripada pasangan yang hanya berfokus pada intercourse.

Riset yang dilakukan pada 6.183 orang ini berusaha mengetahui lamanya kepuasan seksua l dengan foreplay yang dilakukan pasangan. Responden juga ditanyai berapa lama rata-rata mereka melakukan seks, apa saja kegiatan seksual yang mereka lakukan, dan lainnya. Hasilnya, kelompok yang melakukan foreplay dapat bertahan di ranjang setidaknya
29,5 menit.

Semakin banyak Anda melakukan foreplay, semakin lama pula Anda akan merasakan kenikmatan bersama pasangan, demikian seperti dilansir Womens Health Mag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar