Cari Blog Ini

Jumat, 12 April 2013

7 Alasan Mengapa Makan Cokelat Lebih Baik Dibanding Seks

Liputan6.com - Siapa yang tak suka cokelat? Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sebagian besar senang makan cokelat. Tapi jika diminta memilih seks atau cokelat, mana yang akan dipilih?

Wanita mungkin sulit untuk bisa mendapatkan keduanya. Apalagi bagi beberapa wanita keduanya bisa disebut sebagai 'obat' kehidupan. Namun ada beberapa alasan mengapa cokelat lebih baik dibanding seks seperti dikutip Magforwomen, Selasa (2/4/2013) :

1. Aman, mengemudi sambil makan cokelat
Sejak kapan polisi akan menilang Anda jika makan cokelat ketika sedang mengemudi? Tapi Anda tak bisa bercinta sambil mengemudi di waktu yang sama. Alasannya, pertama itu tidak diperbolehkan dan kedua bisa menimbulkan banyak risiko untuk sekitar Anda. Terakhir, Anda mungkin jago dalam multitasking tapi Anda tak bisa menyeimbangkan antara bercinta dengan mengemudi.

2. Cokelat awet lama
Anda bisa memiliki 5, 10 atau lebih banyak lagi cokelat dalam sehari sesuai selera. Tapi untuk seks, Anda butuh banyak energi untuk melakukannya beberapa kali. Selain itu, juga perlu meluangkan waktu untuk berhubungan seks. Beda dengan cokelat yang bisa dikonsumsi di mana saja dan kapan saja.

3. Ibu tak keberatan kalau makan cokelat
Orangtua mana yang melarang anaknya makan cokelat. Tapi coba jika itu seks, ibu Anda tentu bisa
marah-marah jika melakukannya sebelum menikah. Anda bisa makan cokelat saat di depan ibu Anda, tapi ini Anda tak bisa melakukan seks di depan ibu Anda.

4. Cokelat rasanya berbeda
Itulah alasan terbaik mengapa semua orang mencintai cokelat! Ada banyak rasa dan varietas seperti cokelat hitam, susu, krim, cokelat, dan buah. Tapi, ketika datang seks, tak ada rasa yang terlibat. Itu sama setiap waktu dan monoton jika bisa disebut seperti itu.

5. Tak membuat hamil
Ini alasan yang luar biasa. Anda tentu tak perlu khawatir setiap kali makan sepotong cokelat. Anda bisa menikmatinya tanpa ragu-ragu. Tapi bisakah Anda melakukan hal yang sama dengan seks?

6. Bisa dimakan kapan saja
Anda tak perlu menahan makan cokelat ketika siklus menstruasi datang. Anda bisa makan kapan saja tanpa khawatir. Tapi berbeda dengan seks, Anda harus 'istirahat' saat sedang haid.

7. Bisa dimakan siapa saja
Cokelat bisa dimakan semua usia, anak-anak, remaja, dan wanita tua. Anda tak perlu memikirkan usia
untuk makan cokelat. Sedangkan untuk seks, ada batas usia tertentu dan semua orang tak seharusnya berhubungan seks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar