Cari Blog Ini

Sabtu, 06 April 2013

Apa yang Sesungguhnya Dipikirkan Oleh Pria Seputar Seks

Reko blog's - SEKS dan pria seperi halnya dua sisi mata uang yang tak dapat terpisahkan. Namun, benarkah anggapan orang selama ini bahwa seks adalah sebuah hal yang sederhana bagi pria?

Terdapat anggapan bahwa pria memandang seks sebagai sebuah hal yang simpel dan tak perlu dianggap rumit. Nyatanya, tidak sedikit pria yang menganggap ranjang sebagai panggungnya.

Nah, berikut ini fakta mengenai apa yang sesungguhnya pria pikirkan seputar seks, seperti dilansir So Feminine :

1. Pria menyukai pujian
Sampaikan pujian sebelum mulai bercinta atau sesudah Anda berhubungan intim bersamanya. Karena saat bercinta, pria begitu khawatir dengan ukuran Mr P, gairah, dan hal-halnya lainnya. Cobalah untuk lebih memahami sensitifitas pria mengenai hal ini.

2. Pria takut keintiman?
Studi menunjukkan bahwa pria lebih ekspresif mengenai sisi romantisnya sampai mereka memasuki usia sekolah. Selanjutnya, kata-kata, pemikiran, perasaan, dan hasrat untuk jalinan keintiman berkurang. Begitu tabunya hal ini bagi pria, hingga mereka takut terlihat menginginkannya. Wanita semestinya mengerti bila pria menjauh setelah melakukan seks, kemungkinan karena dia kaget karena begitu ingin dekat dengan Anda.

3. Pria ternyata menghargai seks
Menurut Joe Kort, Ph D, seorang psikoterapis dan seksolog, “Pria menginginkan istrinya menikmati seks yang liar, tak hanya demi kepuasan pribadinya. Bagi pria, ini bukan hanya tentang bagaimana mendominasi wanita, namun juga untuk memberikan wanita kepuasan.” Untuk itu, tak ada salahnya untuk membiarkannya “menjajah” Anda sesekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar