Cari Blog Ini

Jumat, 05 April 2013

Berapa Lama Rasa Cinta itu Tetap Menyala?

Liputan6.com - Ada banyak pasangan yang bertahan lama dengan pasangan. Tapi, ada juga yang tidak bertahan lama. Faktor penyebabnya bermacam-macam. Salah satunya karena rasa cinta.

Menurut data penelitian paling mutakhir, pria berusia 55 tahun masih akan bisa menikmati kesenangan seksual untuk 15 tahun selanjutnya, sedangkan wanita dengan usia yang sama, 11 tahun selanjutnya.

Tapi sebenarnya, menurut pendapat dr. Mehmet C.Oz dan dr. Michael F. Roizen seperti yang mereka berdua tulis di Real Age, Jumat (29/3/2013), jika Anda bisa menjaga dengan baik kesehatan jiwa dan raga, batas itu bisa dikatakan nyaris tidak ada.

Kuncinya ada pada pemahaman, bahwa dengan semakin lanjutnya usia, kesenangan seksual memang
akan membutuhkan perlakuan khusus.

Bila Anda seorang pria Terus pelihara potensi anda. Hal yang mengganggu hubungan seksual di usia lanjut, antara lain kegemukan, kadar gula darah tinggi, dan
penyumbatan pembuluh darah.

Semua itu bisa dihindari dengan rajin berolahraga satu setengah jam setiap harinya dan menjaga benar asupan makanan yang sehat.

Jika hal itu tak banyak membantu, segeralah konsultasi ke dokter karena mungkin ada masalah lain. Seperti efek samping pengobatan atau ada gangguan kejiwaan misalnya depresi, rasa cemas, maupun stres.

Bila Anda seorang wanita Selalu siapkan diri anda. Perubahan hormonal di usia lanjut berarti semakin berkurangnya "cairan pelumas" di vagina. Tak perlu malu untuk menggunakan cairan pelumas buatan. Atau bisa juga meminta saran pada dokteragar diberikan krim pelumas atau krim estrogen yang lebih sesuai untuk wanita menopause.

Untuk anda berdua Pahami untuk tetap menjaga nyala api cinta itu. Jaga komunikasi anda berdua tetap hangat dan terbuka.

Untuk membangkitkan gairah tetap menyala, dibanding minum alkohol atau makan berlebih, akan
lebih baik jika berjalan-jalan berdua atau nonton berdua atau apa saja. Yang penting bisa menstimulasi syaraf-syaraf Anda.

Dan pada saat melakukan hubungan seksual, lakukan semuanya dengan perlahan dan penuh kesabaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar