Cari Blog Ini

Selasa, 09 April 2013

3 Bahan untuk Meningkatkan Stamina Seksual

Reko blog's - BANYAK bahan makanan yang dapat dikonsumsi untuk meningkatkan stamina seksual Anda.

Meningkatkan stamina seksual dengan mengonsumsi makanan sehat bukan hal yang mustahil. Ada banyak penelitian yang menemukan bahwa konsumsi bahan alami bisa membantu Anda menjaga kesehatan seksual.

Berikut ini bahan peningkat stamina seksual, seperti dilansir Livestrong :

1. Beef Shanks
Bagian kaki sapi ini mengandung sejumlah besar seng, menyediakan sekitar 8,9 mg dalam porsi ukuran 3 ons. Pria dewasa membutuhkan 11 mg seng sehari dan wanita dewasa membutuhkan 8 mg per hari. Dengan tingginya kandungan seng dalam beef shank bisa membantu Anda memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan untuk stamina seksual yang baik.

2. Kacang
Kacang mengandung sejumlah besar elemen yang disebut boron. Studi awal telah dikaitkan antara boron dengan produksi testosteron. Para wanita dengan konsumsi boron, memiliki estrogen yang lebih tinggi dan kadar testosteron pada pria. Pria dan wanita dapat menambahkan kacang dalam hidangan untuk meningkatkan stamina seksual mereka.

3. Anggur
Anggur juga mengandung sejumlah besar boron dan dapat membantu meningkatkan produksi testosteron untuk meningkatkan stamina seksual pada pria dan wanita menggebu-gebu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar