Cari Blog Ini

Rabu, 10 April 2013

Sony Rilis Gadget Khusus untuk Hewan Peliharaan

Liputan6.com - Sony menggambarkan ketertarikan terhadap gadget untuk hewan peliharaan di era digital saat ini. Agar hewan peliharaan tidak tertinggal teknologi, Sony memperkenalkan lini produk terbaru, Animalia.

Perusahaan asal Jepang ini mengklaim jika hewan peliharaan seperti anjing, kucing, dan hamster memerlukan gadget dalam kesehariannya. Sebut saja produk TV dan headphone yang didesain khusus untuk anjing dan kucing.

Dilansir dari Mashable, Senin (1/4/2013), Sony bahkan membuat portal khusus lengkap dengan tagar #techforpets, lengkap dengan video pengantar.

Lini produk Animalia disebut Sony akan merilis produk yang mendukung teknologi terkini yang didesain dan diciptakan untuk hewan peliharaan.

Tom Barret, Lead Enggineer Sony menyebutkan dalam siaran resmi Sony : "Dengan rumah tangga yang memiliki hewan peliharaan, kami menargetkan pemilik hewan peliharaan yang mau menyediakan pengalaman hiburan yang unik untuk anggota keluarga berkaki-empat. Animalia dikembangkan untuk hewan peliharaan yang memiliki ketertarikan pengalaman emosi, musik, dan visual".

Animalia merilis tiga produk, yaitu sebuah TV K9 4K dengan resolusi 4K memaksimalkan warna bitu dan kuning, sebuah headphone M3-OW KittyCans dengan teknologi ActiveLight, dan sebuah speaker In-Cage untuk hamster layaknya sebuah mesin kardio yang bisa menyesuaikan tempo musik.

Sayangnya, meski Sony terlihat menyiapkan Animalia secara serius, proyek ini hanya dibuat sebagai bualan untuk April's Fool. Tapi bukan tidak mungkin bualan ini akan dijadikan konsep produk nyata masa depan milik Sony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar