Cari Blog Ini

Selasa, 02 April 2013

RocketIdea : Tempat untuk Berbagi Ide Kreatif

Reko blog's - RocketIdea merupakan salah satu startup baru yang berguna sebagai tempat atau aplikasi untuk berbagi ide-ide kreatif ataupun inovasi bagi semua orang di dunia. Ide kreatif dan inovasi tersebut meliputi bidang bisnis, usaha, makanan, pakaian, dan sebagainya.

Keunggulan dari startup ini adalah Anda dapat berbagi ide dan inovasi secara gratis maupun berbayar. Selain itu, Anda juga akan mendapat berjuta-juta ide kreatif yang dibagikan secara gratis. Tentu Anda juga akan mendapatkan teman atau komunitas baru dengan orang-orang yang dipenuhi ide kreatif dan banyak inovasi di dalam otak mereka.

RocketIdea menyediakan langkah yang mudah bagi Anda yang berminat untuk bergabung di dalamnya. Syaratnya adalah Anda harus berumur 18 tahun ke atas.

Untuk proses registrasinya, Anda hanya perlu mendaftar menggunakan akun Twitter. Anda juga dapat melakukan registrasi manual dengan mengisi informasi yang dibutuhkan oleh RocketIdea pada kolom yang telah disediakan.

Bergabung dalam RocketIdea juga tidak ditarik biaya sepeser pun alias gratis. Tetapi Anda akan dikenakan nominal biaya tertentu jika Anda ingin menjual ide Anda melalui startup ini. RocketIdea akan menarik imbalan pada setiap ide Anda yang terjual yaitu USD 0,3 atau sebesar Rp 3 ribuan dan tambahan penarikan biaya sebesar 30 persen dari harga ide Anda.

Langkah-langkah untuk mengupload ide Anda di RocketIdea juga cukup mudah. Startup ini telah menyediakan template untuk ide Anda baik berupa teks maupun gambar.

Bagi Anda yang berminat untuk menjual ide melalui RocketIdea, tentu ada syarat-syarat yang harus dipenuhi. Syarat-syarat tersebut adalah ide yang Anda jual harus matang dan terencana. Setidaknya ide Anda tersebut dituangkan dalam 2 buah teks dan 2 buah gambar.

Jika ide Anda terjual, maka pembayarannya akan dilakukan melalui PayPal dengan syarat yang telah disebutkan di atas.

Berminat untuk berbagi ide di RocketIdea?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar