Cari Blog Ini

Selasa, 09 April 2013

8 Benda yang Tidak Boleh Dikenakan Oleh Pria Saat Usianya Mencapai 30 Tahun ke Atas

Liputan6.com - Pria berusia 20 tahun dengan 30 tahun tentu mengalami perubahan dalam penampilan. Isi lemari pakaian pun harus berubah dengan bertambahnya usia.

Ada beberapa unsur gaya pria yang mungkin bisa terlihat konyol jika tetap diterapkan di usia 30 tahun.

Cek 10 item yang tak boleh pria kenakan ketika usianya 30 tahun ke atas seperti dikutip Askmen, Senin (1/4/2013) :

1. Crocs
Ini benar-benar berkaitan dengan siapa pun yang usianya sudah di atas 30 tahun. Kecuali jika Anda belum puber, lebih tua, atau tertantang secara mental Anda tak masalah mengenakan Crocs. "Tapi mereka membuat nyaman!" Ya, tapi ada berbagai macam alas kaki yang bisa membuat terasa nyaman.

2. T-shirt dengan slogan yang lucu
Jika t-shirt yang dijual di mal ada bertuliskan kata-kata yang lucu, jangan membelinya. Jika Anda masih siswa di sekolah atau perguruan tinggi, mungkin bisa membeli pakaian bertuliskan yang 'gaul'. Tapi, kalau sudah 30 tahun ke atas sebaiknya dipikirkan lagi.

3. Wristband kulit
Jika sudah memasuki usia 30 tahun tampaknya Anda tak perlu lagi gelang dari kulit. Jujur, itu tak ada gunanya apalagi itu bukan arloji.

4. Dompet rantai
Kecuali Anda seorang anggota geng biker, mengenakan dompet berantai di atas usia 30 tahun terlihat menjengkelkan. Pra tentu tahu kapan dompet rantai sangat berguna. Tapi pria jadi terlihat takut kehilangan dompetnya karena terus menerus menggunakan rantai. Jika pria berpakaian dewasa, kemungkinan dompet Anda tak akan diletakkan di mana saja. Pensiunkan saja rantainya.

5. Jeans pendek
Sebenarnya, terlepas dari usia berapa pun, jeans pendek tak pernah terlihat baik. Jika Anda pria dewasa, kenakan jeans pendek malah membuat Anda terlihat aneh.

6. Jeans melorot
Kecuali Anda seorang rapper, jangan kenakan jeans melorot. Jika Anda masih kuliah, mengenakan jeans melorot di bawah pantat masih bisa dimaafkan. Tapi, pria dewasa jangan bertindak bodoh dengan memperlihatkan bagian bokongnya. Dengan usia yang semakin matang tentu pria terlihat lebih bijaksana. Saat Anda sudah 30 tahun ke atas, Anda pun harus terlihat lebih baik. Belilah sabuk agar tak melorot.

7. Sneaker ngejreng
Pria dewasa kenakan sneaker dengan warna sesuai usianya. Tapi pria yang berusia 30 tahun ke atas mengenakan sepatu kets kuning menyala dengan warna tali hijau neon tampaknya bukan pada tempatnya.

8. Topi golf visor
Jika pria takut matahari terkena mata Anda, belilah beberapa kacamata hitam. Bukan dengan mengenakan topi golf visor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar